Main Menu

Sony Xperia Z4 Tengah Disiapkan, Tawarkan Fitur Yang Lebih Baik

Sony Xperia Z4 Tengah Disiapkan, Tawarkan Fitur Yang Lebih Baik
Sony Xperia Z4 Tengah Disiapkan, Tawarkan Fitur Yang Lebih Baik

Sony Xperia Z4

Amawana.Com, Gadget – Selain Samsung, Sony nampaknya juga tengah gencar menyiapkan produk baru. Hal tersebut terbukti dengan adanya rumor yang menyebutkan pabrikan asal Jepang tersebut tengah menyiapkan Sony Xperia Z4, padahal beleum lama ini Sony baru saja merilis Xperia Z3.

Dari infrmasi yang berhasil kami dapatkan, nantinya produk Sony Xperia Z4 akan dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih baik dari sejulah produk Sony sebelumnya. Disamping itu, Sony juga dikabarkan tidak akan main – main dengan Xperia Z4, sebab pada handset tersebut nantinya akan disertakan kamera dengan sensor yang lebih baik dan juga prosesor yang lebih canggih.

Meski saat ini Sony Xperia Z4 masih sebatas rumor, namun sejumlah fitur utamanya telah bocor ke publik. Seperti misalnya untuk sektor display, produk ini akan menggunakan layar QHD yang menghasilkan resolusi 2560×1440 pixel. Adapun jenis layar yang digunakan adalah layar tipe in plane switching yang dipadukan dengan teknologi Triluminos Display, X-Reality, dan Live Color.

Sementara untuk dapur pacunya, Sony akan melengkapi Flagship ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810 octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A57 dan quad-core ARM Cortex-A53. Untuk memaksimalkan kemampuan chipset tersebut, Sony juga akan menambahkan memori RAM dengan kapasitas 4Gb dan pengolah grafis GPU Adreno 430.

Sayang, hingga informasi ini diturunkan masih belum diketahu spesifikasi lebih lengkap mengenai handset ini. Begitu juga untuk harga jual Sony Xperia Z4 masih menjadi tanda tanya, yang jelas harganya tidak akan dibanderol murah. Dan informasi terkahir mengenai perangkat papan atas ini yang berhasil kami dapatkan adalah tersedianya teknologi 4G LTE untik akses data yang lebih cepat.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *