Main Menu

InFocus M330 Harga Murah Dengan Spesifikasi Canggih

InFocus M330
InFocus M330

InFocus M330

InFocus M330 merupakan gadget terbaru dan canggih yang baru keluar di tahun 2014. Gadget yang canggih sekarang bukan Cuma menjadi kebutuhan tambahan oleh warga Indonesia. Gadget terutama jenis telephone pintar sekarang sudah menjadi kebutuhan utama rakyat Indonesia. Pasti anda sering melihat dimana saja baik di tempat umum maupun di tempat seperti kantor bahkan di sekolah pasti semua memegang benda yang satu ini di tanggan mereka.

Jangan heran bayak perusahaan yang melirik usaha ini. Begitu juga perusahaan proyektor yang sekarang ini mengembangkan sayapnya di dunia smartphone. Perusahaan ini menciptakan gadget canggih tetapi harga yang ditawarkan relatif murah. InFocus M330 merupakan smartphone yang di keluarkan oleh perusahaan ini.

Smartphone InFocus M330 yang memiliki layar dengan lebar 5,5 inci dan resolusi 1.280 x 720  pixel. Prosesor yang digunakan di smatrphone ini berkecepatan 1.7 Ghz dengan chipset mediatek MT6592. Dan memiliki RAM sebesar 2 GB dengan kemampuan grafis 450 MP4. Kamera pada smartphone ini jangan diragukan kejernihannya. Dengan dilengkapai 2 kamera depan dan belakang. Kamera depan dilegkapi dengan 8 megapixel dan denagn lensa wide angel 75 derajat. Untuk yang bagian belakang delingkapi dengan kamera 13 pixel yang sangat lengkap. Kelengkapan kamera belakang didukung dengan autofocus,  flash LED, Sensor Sony Exmor R, apetur, dan lensa wide-angel 28mm.

Apabila anda menyukai smpartphone dengan sistem operasi seperti android jangan khawatir smart pahone InFocus M330 juga memiliki sistem operasi android 4.4 KitKat. Memori internal dari smartphone ini cukup tinggi yaitu 16 GB. Apabila anda ingin menggunakan 2 kartu sekaligus dalam 1 HP jangan khawatir fasilitas ini juga dapat anda dapatkan di  InFocus M330. Apabila anda memiliki buget yang sedikit dan ingin memiliki smart pahone yang canggih jangan khwatir sekarang telah hadir InFocus M330.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *