Main Menu

Lenovo Tab S8 Rilis Di Amerika Yang Memiliki Harga Terjangkau

Lenovo Tab S8 Rilis Di Amerika
Lenovo Tab S8 Rilis Di Amerika

Lenovo Tab S8 Rilis Di Amerika

Lenovo Tab S8 rilis di Amerika yang memiliki harga yang sangat terjangkau. Tablet ini memilki kelebihan dari tablet-tablet lainya. Kelebihan dari tablet ini adalah ketebalan tablet ini sangat tipis sekali. Ketipisan tablet ini hampir sama dengan experia dari Sony. Lenovo Tab S8 memiliki bobot 0.65 pon atau 295 gram dan ketebalan 0.31 inci.

Prsesor yang digunakan juga berkwalitas yaitu Intel Atom z3745 Quad Coe 64 bit. Yang pasti akan bekerja secara maxsimal. Dengan penyimpanan data sebesar 2 GB dan memiliki memori internal sebesar 16 GB. Dengan penyimpanan sebesar itu dapat mempermudah anda dalam menyimpan segala macam file. Tablet yang satu ini memiliki kamera dengan 8 megapixel yang dilengkapai dengan autofocus dan aperture f/2.2. Apabila anda gemar berfoto mungkin gadget ini sangan cocok dengan anda.

Untuk anda yang sangat senang dengan selfie jangan khawatir tablet ini juga dilengkapai dengan kamera tambahan di depan dengan 1,6 MP. Vitur lain dari tablet Lenovo Tab S8 adalah sistem operasi yang sudah android 4,4 KitKat. Wifi dan Bluetooth dan GPS juga terdapat di gadget yang satu ini. Sekarang tablet Lenovo Tab S8 rilis di Amerika.

Harga yang ditawarkan oleh tablet ini adalah 2,3 juta rupiah. Harga yang ditawarkan cukup murah untuk kantong rakyat Indonesia bahkan sangat murah bagi warga di Amerika pastinya. Pintar – pintarlah memilih gadget sesuaikan dengan kebutuhan anda. Dan bagi anda yang sangat ingin memiliki gadget terutama seperti Tablet jangan khawatir ini telah hadir gadget yang memiliki harga yang terjangkau. Jadi jangan ragu dan jangan sampai salah memilih Lenovo Tab S8 rilis di Amerika.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *