Main Menu

Harga Evercoss A7F 800 Ribuan, Bukan Murahan

Evercoss A7F
Evercoss A7F

Evercoss A7F

Harga Evercoss A7F 800 Ribuan, memang terdengar sedikit meragukan. Tapi jangan salah, meskipun di bundling dengan harga murah tapi a7f ini bukan main-main, dengan OS Android yang sudah dipasang dengan versi kitkat produk dari Evercross ini siap disandingkan dengan smartphone sekelasnya. Berbagai pemikiran miring sering keluar untuk vendor yang satu ini. Banyak yang beranggapan bahwa harga menentukan kualitas. Sebenarnya hal itu sudah tidak berlaku lagi, karena dengan perkembangannya teknologipun kini turut mengikuti pasar.

Untuk dapat menjadi bahan pertimbangan dan penilaian anda, mari kita coba melihat. Apa saja sih spesifikasi dari Evercoss A7F. Kita coba lihat kapasitas otak dan software yang menunjang, smartphone ini telah di tenagai dengan adanya CPU dual core ARM cortex-A7 berkecepatan browsing 1GB yang telah di padukan dengan chipset MediaTek MT6572. Untuk memaksimalkan kinerjanya, smartphone ini telah di bekali dengan adanya memori RAM sebesar 512MB, bagaimana? belum lagi performa perangkatnya.

Smartphone ini dilengkapi kamera belakang berukuran 5 Megapiksel yang sudah lengkap dengan adanya LED flash dan juga Autofocus yang siap untuk mengabadikan berbagai moment berharga anda. selain itu smartphone ini juga telah di bekali dengan adanya kamera depan beresolusi 2 mega piksel yang berguna untuk anda yang hobi dengan foto selfie dan juga video call. Spesifikasi yang mantab kan, hanya dengan Harga Evercoss A7F 800 Ribuan, segala kelebihan itu dapat anda nikmati semua.

Belum lagi untuk kemampuan tambahan yang pasti juga sangat dibutuhkan, Kemampuan konektivitas smartphone tersebut telah dibekali berbagai fitur yang lumayan lengkap yakni ada adalah dual SIM GSM dual standby, wifi hotspot, wi-fi, GPS, Bluetooth, dan juga 3G HSDPA. Apa lagi? Segala fasilitas kelas atas android telah tersedia lengkap tanpa minus. kemampuan menawan dengan Harga Evercoss A7F 800 Ribuan.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *