Main Menu

Harga Smartfren Andromax V3S Terbaru 2014 Cuma 1 Jutaan

Smartfren Andromax V3S
Smartfren Andromax V3S

Smartfren Andromax V3S

Amawana.Com, Gadget – Smartfren adalah salah satu perusahaan lokal yang menyediakan jasa telekomunikasi berbasis CDMA sekaligus sebagai salah satu vendor ponsel ternama di tanah air. Hal tersebut terbukti dengan menjamurnya produk dengan merek Smartfren di pasar mobile tanah air. Salah satu produk terbaru sekaligus terbarik besutan perusahaan tersebut adalah Smartfren Andromax V3S, yang mana handset ini hadir dengan layar lebar 5″ inci berteknologi full touch screen.

Tak hanya mengandalkan bodinya yang bongsor, produk ini juga memiliki spesifikasi yang mumpuni karen telah menggunakan prosesor quad core 1.2Ghz sebagai otaknya. Untuk mengoptimalkan prosesor tersebut, dihadirkan juga memori RAM dengan kapasitas 1Gb serta pengolah grafis GPU Adreno 302 yang akan memberikan kualitas grafis terbaik saat pengguna memainkan game berbasis 3D.

Keunggulan lainnya yang dimiliki handset ini adalah pada sektor pengolah gambarnya, sebab memiliki dua kamera yang terdiri dari kamera depan beresolusi 2MP dan kamera belakang beresolusi 8MP. Kedua kamera ini memiliki fungsi yang tidak jauh berbeda, yakni kamera depan untuk foto selfie dan video call serta kamera belakang untuk merekam video dan juga memotret.

Sementara untuk menyimpan file, prduk yang didukung denga fitur wifi, bluetooth, dual sim card, dan browser ini memiliki memri internal dengan kapasitas 8Gb. Selain itu, tersedia juga slot microSD yang dapat digunakan untuk melakukan perluasan terhadap ruang penyimpanan datanya. Sedangkan untuk sumber daya ponsel, Smartfren menyertakan baterai dengan daya tampung 2.500mAh.

Hingga informasi ini diturunkan, Smartfren Andromax V3S sudah dijual di pasar indonesia dengan harga jual yang cukup terjangkau. Sebab untuk mendapatkan satu unit produk ini, konsumen hanya perlu menyiapkan budget sekitar 1 jutaan saja. Bagaimana, apakah anda tertarik dengan produk ini yang dijual dengan harga cukup terjangkau?






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *