Main Menu

Mobil Pernikahan Raffi Ahmad Mengalami Kecelakaan Ringan

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Penikahan Raffi Ahmad sangat dinanti semua orang. Raffi Ahmad yang sebelumya dikenal dengan cowok playboy yang miliki mantan yang  sangat banyak dari kalangan selebriti ini, sekarang sudah melabuhkan hatinya ke wanita cantik yang bernama Nagita Slavina. Raffi bertekad menikah dengan wanita yang satu ini katanya “dia wanita yang sanggat berbeda dari mantan-mantan aku sebelumya”, Ujar Raffi. Dan Raffi memutuskan akan menikah dengan wanita ini esok tanggal 17 Oktober 2014.

Pernikahan Raffi Ahmad yang menggemparkan ini akan menjadi pernikahan terheboh dan termewah di tahun ini. Persiapan yang dilakukan oleh calon pengantin ini sudah hampir selesai kira-kira 90 % ujar adik Raffi. Tetapi ketika hari sudah mendekati hari H ternyata mobil yang akan digunakan untuk pernikahan  mengalami kecelakaan. Cobaan kecil yang dialami kedua sejoli ini membuat mereka lebih saling mendukung dan saling memberi semangat.

Mobil yang mengalami kecelakaan ini sebenarnya akan digunakan untuk mengantar Raffi diproses akad nikah. Mobil ini mengalami kerusakan pada lampu depan mobil. Jadi kronologinya ketika mau belok kekanan teryata mobil depanya berhenti secara mendadak. Untungnya kecepatan laju mobil ini tidak terlalu cepat jadi hanya kaca mobilnya yang rusak. Tetapi kecelakaan ini tidak berpengaruh dengan persiapan acara pernikahan Raffi Ahmad ini. Mungkin itu hanya bumbu-bumbu untuk menambah rasa di pernikahanya kelak.

Cinta kedua insan ini menjadi moment yang sangat dinanti oleh mereka dan semua orang. Tetapi cobaan hendaknya diatasi secara bersama-sama dan dengan pikiran yang dingin agar masalah itu tidak menjadi besar. Kecelakaan yang terjadi dan peristiwa yang terjadi pasti akan memberi kita sebuah hikmah didalamnya. Apabila kita menyikapinya dengan benar. Begitulah berita dari pernikahan Raffi Ahmad.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *