Dena Rachman Melakukan Implan Payudara Yang Masih Tren

Dena Rachman
Dena Rachman

Dena Rachman

Implan payudara yang  masih tren memang banyak sekali diminati oleh kaum wanita terutama bagi kaum waria yang ingin mengubah bentuk tubuhnya. Bagi kaum wanita yang tidak puas atau tidak percaya diri dengan penampilannya, banyak dari mereka yang memilih cara seperti ini untuk memperbaiki bentuk tubuhnya. Bagi kaum waria yang sangat menginginkan bentuk tubuh sepeti wanita dapat melakukan cara ini agar terlihat seperti wanita. Cara ini dipilih oleh Dena Rachman agar dia menjadi seperti wanita seutuhnya.

Bukan hal mudah untuk melakukan cara ini banyak sekali cobaan dan dilema untuk memutuskan keputusan ini. Keputusan Dena Rachman untuk implan payudara memang banyak resiko tetapi para keluarga sangat mendukung keputusan Dena Rachman. Dena yang terlahir sebagai seorang laki-laki dan ketika dewasa dia merasa kalau dia memang wanita. Banyak sekali prosedur yang dilakukan dari pengecekan hormon  dan tes-tes lainya. Dari hasil tes hormon memang Dena memiliki hormon esterogen yang cukup tinggi.

Dari hasil tes yang sudah membuktikan kalau dia memang perempuan dan saat itu juga dia melakukan implan payudara yang masih tren.  Memang keputusan Dena sangat mengejutkan pihak keluarga. Tetapi keluarga dan teman-teman sangat  mendukung keputusan dia. Implan yang dilakukan Dena tidak di Indonesia melainkan Dena melakukanya di Seoul – Korea . Di rumah sakit yang sudah terkenal akan bedah plastiknya yang termasuk 5 rumah sakit terbaik di Korea.

Bagaimana? anda ingin melakuakan implan yang masih tren di kalangan kaum wanita ini? Jika anda tertarik sebaiknya orang di sekitar anda juga menyetujuinya dan sebaiknya dipikirkan dengan sangat matang. Inilah cara mempercantik diri dengan cara implan payudara yang masih tren.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *