Main Menu

Farah Quinn Di-bully Setelah Unggah Foto Ini Di Instagram

Foto Instagram yang Diunggah Farah Quinn
Foto Instagram yang Diunggah Farah Quinn

Foto Instagram yang Diunggah Farah Quinn

Farah Quinn, ya siapa yang tidak kenal dengan wanita satu ini? Juru masak yang memiliki bodi sexy ini menjadi sasaran bully penghuni sosial media. Farah Quinn di-bully oleh penggemarnya setelah juru masak yang berumur 34 tahun ini mengunggah foto dengan menyindir seseorang yang sedang berada dalam ATM.

Dalam akun Instagram FARAHQUIINNOFFOFFICIAL, ia mengunggah foto dengan status “Mbak Yu niatnya mau ke ATM atau ke Mushola?”. Farah menanggapi seseorang yang sedang berada dalam ATM yang terletak di daerah Keman, Jakarta Selatan. Dalam foto terlihat wanita bercelana pendek yang melepaskan sandal jepitnya. Inilah sebab Farah menjadi bahan olok-olok penggemarnya sendiri.

Status ini pun menjadi bahan perbincangan di dunia maya, tidak hanya di sosial media saja tapi di forum Kaskus yang ditulis oleh salah satu penggemarnya dengan akun @thewildcatostrophe.  “@farahquinnoffcial mbaknya lagi diperbincangkan di Kaskus tuh”.

Akun @dewipecintahujan mengomentari status Farah dengan mencantumkan akun officialnya “Oh my… what do think about the joke??? Bawa-bawa mushola?? Who’s the moron, huh? And please, ayuk buyan @farahquinnoffcial bilo katek becandaan yang bagus, uji ku, elok diam, dak lemak jari jemari kau ngetik yang buat saro kau!!”

Tidak hanya itu saja, ada juga akun yang mengkritik ulah juru masak cantik ini.  “Lebih baik masuk ATM dengan niat benar, daripada share foto orang lain dengan niat pamer dompet LV” tulis akun @ibcg_. Ada juga penggemar yang berniat unfollow idolanya dengan menulis “ah mbak farah bikin aku mau unfollow aja”.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *