Main Menu

Harga Mobil Murah 2014 Merek Toyota dan Honda Yang Kini Menjadi Trend

Toyota Agya 2014
Toyota Agya 2014

Toyota Agya 2014

Harga mobil murah 2014 merek Toyota dan Honda kini menjadi prmadona baru bagi para pengendara. Dua merek internasional dengan kualitas yang sudah terbukti kini mengeluarkan berbagai jenis mobil terbaru dengan harga yang terjangkau. Apalagi setelah salah satu program pemerintah dalam meningkatkan kualitas kendaraan yang ramah lingkungan berhasil diterapkan. Program Low Cost Green Car (LCGC) terbukti berhasil menciptakan mobil-mobil baru yang memiliki teknologi canggih namun tetap ramah lingkungan.

Kini masyarakat pun bisa mendapatkan mobil baru dengan harga yang cukup terjangkau dan lebih ramah lingkungan. Hal ini merupakan sebuah terobosan yang dimanfaatkan secara baik oleh para pengendara.Banyaknya mobil baru yang beredar di jalanan merupakan sebuah dampak akan harga mobil murah 2014 merek Toyota dan Honda yang kini memiliki beberapa tipe mobil canggih nan ramah lingkungan. Setelah pemerintah menerapkan kebijakan LCGC, Toyota meluncurkan Toyota Agya sebagai mobil ramah lingkungan andalan.

Toyota mengklaim bahwa pihaknya berhasil mencatatpenjualan sebanyak 15 ribu unit pada tahun lalu. Hingga kini, pemesan Toyota Agya pun semakin meningkat seiring tingginya permintaan dari konsumen. Tidak ingin kalah dengan Toyota, untuk mensukseskan program LCGC Honda juga meluncurkan produk terbarunya dengan nama Honda Brio Satya. Gaya klasik Honda dengan menggunakan bentuk yang menyerupai suksesor sebelumnya, Honda Jazz, Honda Brio Satya juga menjadi primadona baru di tahun 2014.

Kini para pecinta otomotif justru dibuat bingung dengan banyaknya pilihan mobil murah dengan kualitas mumpuni. Pecinta otomotif tidak perlu membeli mobil bekas, bahkan dengan harga yang sama dengan mobil bekas banyak orang lebih memilih untuk membeli setelah melihat harga mobil murah 2014 merek Toyota dan Honda.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *