Main Menu

Harga Laptop Acer Dan Asus Oktober 2014 Sebanding Dengan Spesifikasi Yang Kita Dapatkan

Asus dan Acer
Asus dan Acer

Asus dan Acer

Harga laptop acer dan asus oktober 2014 masih dicari oleh mereka yang ingin mendapatkan laptop baru. Kebutuhan para pemakai yang semakin tinggi membuat banyak orang lebih memilih untuk mendapatkan laptop baru jika laptop lamanya mengalami kerusakan. Biaya yang dikeluarkan untuk memperbaiki laptop yang rusak biasanya justru lebih mahal daripada biaya yang dikeluarkan untuk membeli sebuah laptop baru. Apalagi dengan pesatnya perkembangan teknologi, kini siapaun bisa mendapatkan laptop dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang memuaskan.

Inilah yang menyebabkan banyaknya orang memilih untuk membeli leptop baru daripada memperbaiki laptop lamanya.Dilihat dari persaingan para produsen laptop, acer dan asus masih mendominasi pasar laptop di Indonesia. Terbukti dengan masih banyaknya orang yang lebih memilih kedua brand tersebut dibandingkan competitor lainnya. Harga laptop acer dan asus oktober 2014 pun bervariasi. Acer memiliki harga laptop terbaru Oktober 2014 yang paling dinanti.

Seri Acer Espire e1dan seri Acer Espire E3 memiliki range harga diantara tiga hingga tujuh juta. Semua tergantung dengan spesifikasi dari laptop. Sedangkan untuk seri Acer Espire R7 dan Acer Espire S3 memiliki harga diatas 10 juta. Untuk Asus, ada beberapa varian harga yang ditawarkan. Baik seri Asus eeepc dan seri Asus X memiliki antara dua hingga 5 juta, tergantung dengan kemampuan dan spesifikasi.

Harga pada laptop Acer dan Asus memang berbeda dan disesuaikan dengan spesifikasi yang ada pada laptop. Semakin baik spesifikasi sebuah laptop, maka harga yang dikenakan pun akan semakin mahal. Namun tentunya hal ini sangat wajar karena spesifikasi dan keuntungan yang kita dapatkan sebanding dengan Harga laptop acer dan asus oktober 2014.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *