Main Menu

Dewi Persik Akan Lapor Balik Johnson Yaptonaga, Benarkah?

Johnson Yaptonaga dan Dewi Persik
Johnson Yaptonaga dan Dewi Persik

Johnson Yaptonaga dan Dewi Persik

Amawana.Com, Selebritis – Dewi Persik sempat dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Johnson Yaptonaga (CEO Lamborghini) atas tuduhan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Depe. Namun Kabid Humas Polda Metro Jaya menganggap  laporan pencemaran nama baik atau fitnah yang dilakukan Depe tidaklah serius.

Karena pihak Johnson maupun pengacaranya Hotman Paris tidak menanggapi panggilan Polisi. CEO Lamborghini ini sempat dipanggil dua kali oleh kepolisian untuk mendapatkan keterangan namun Johnson tidak kunjung hadir.

Kombes Pol Rikwanto mempertanyakan keseriusan laporan yang diajukan Johnson terhadap Dewi Persik. “Kita telah panggil kembali, jadi kita harus ambil sikap yang tegas. Apa alasan pihak Johnson tidak hadir, laporannya serius ato tidak?” jelas Kombes Pol saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jumat lalu. Jika kunjung tidak ada respon dari pelapor, dalam waktu dekat pihak kepolisan akan mengeluarkan SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan).

“Kita sudah layangkan panggilan untuk sodara Johnson yang akan diperiksa hari ini, namun pihak Johnson tidak hadir. Kita mau tahu apa alasannya, bisa saja kita terbitkan SP2HP jika tidak ada tindak lanjut atau konfirmasi, ya kita hentikan perkaranya” jelas Rikwanto.

Selaku kuasa hukum Johnson Yaptonaga, Hotman Paris Hutapea juga tidak merespon panggilan dari pihak polisi. Terlebih lagi kuasa hukum yang ditunjuk CEO Lamborghini itu mendapat masalah setelah kecelakaan yang dialaminya Minggu pagi (5/10).

Sebelum SP2HP dikeluarkan, pihak polisi akan mencari tahu apa alasan ketidak hadiran dua kali pemanggilan yang tidak ada kejelasan. Kombes Pol Rikwanto menjelaskan jika penyelidikan ini sampai dihentikan, Dewi Persik sebagai terlapor bisa saja melapor balik Johnson. “Benar kita bisa hentikan penyelidikan, jika penyelidikan ini dihentikan Dewi Persik bisa melapor balik” ujarnya. Kita lihat saja apakah Dewi Persik akan lapor balik Johnson Yaptonaga






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *