Main Menu

Harga Nokia X2 Android Terbaru Pertengahan Oktober 2014

Nokia X2 Android
Nokia X2 Android

Nokia X2 Android

Mungkin masih ada yang tidak percaya bahwa Nokia telah merilis smartphone berbasis android. Ya, yang selama ini kita dengar Nokia telah dibeli oleh Microsoft. Namun pernyataan itu terbantahkan seiring munculnya Nokia X2 berbasis android yang digadang-gadang sebagai penerus Nokia X.

Nokia X2 Android memilih pasar menengah kebawah seperti pendahulunya Nokia X, jadi sudah dipastikan harga Nokia X2 Android dibandrol dengan harga murah. Meskipun smartphone ini dibandrol dengan harga murah, Nokia X2 Android memiliki spesifikasi yang mumpuni. Inilah yang menjadi kelebihan dari smartphone terbaru dari Nokia. Dengan harga yang tergolong murah ini pastinya menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta gadget di tanah air.

Untuk mengenal lebih dalam tentang smartphone ini, mari kita bahas mengenai spesifikasi Nokia X2 Android. Smartphone ini bobot seberat 150 g dan mengusung jaringan dual sim. Layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan ukuran 4,3 inci yang setara dengan 480 x 800 pixels. Pada memori internal smartphone ini memiliki kapasitas 4 GB dan memori external yang bisa mencapai 32 GB. Smartphone ini mengusung Android OS v4.3 Jelly Bean dan didukung oleh Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200 Dual-core dengan kecepatan 1.2 GHz sebagai dapur pacunya, ditambang penggunaan RAM dengan kapasitas 1GB membuat smartphone ini semakin sempurna untuk digunakan.

Pada kamera belakang memiliki resolusi 5 MP auto focus dengan teknologi LED flash. Sebagai penikmat gadget kita disuguhkan dengan varian warna sperti orange black, glossy green, yellow, matt dark green dan white. Namun ketebalan yang berukuran 11,1 mm pada smartphone ini mungkin menjadi suatu kelemahannya, tapi pada layar Nokia X2 Android ini telah dilapisi pelindung Scratch-resistant glass dan ClearBlack display yang membuat layar tetap terlihat jernih dan bersih.

Harga Nokia X2 Android terbaru pada bulan Oktober di tanah air, dibandrol dengan harga berkisar antara 1,5 juta – 1,6 juta. Sudah dipastikan Nokia X2 Android akan laris dipasaran gadget tanah air.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *