Main Menu

Harga Toyota Fortuner Dikelas Mobil Diesel Oktober 2014

Toyota Fortuner Off Road
Toyota Fortuner Off Road

Toyota Fortuner Off Road

Harga toyota fortuner dikelas mobil diesel memang memiliki harga yang terjangkau. Toyota Fortuner merupakan produk Toyota yang menggunakan mesin diesel sebagai mesin kendaraannya. Mobil diesel masih menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia, hal ini membuat toyota fortuner diterima dengan mudah oleh masyarakat Indonesia.

Mobil toyota fortuner sendiri masuk dalam kelas mobil SUV. Mobil toyota Fortuner dikemas menjadi sebuah mobil yang perkasa. Mobil ini bisa melewati medan-medan yang cukup ganas. Toyota fortuner sebenarnya tidak semua bermesin diesel. Terdapat toyota fortuner yang menggunakan mesin biasa layaknya mobil avanza.

Namun mesin diesel merupakan nilai plus mobil ini. mobil bermesin diesel selalu dikenal sebagai mobil yang tangguh. Salah satu tipe dari toyota fortuner adalah toyota fortuner G 4×4 Diesel. Banyak orang mengapresiasi dengan baik mobil ini. Mobil Toyota Fortuner G 4×4 Diesel hadir dengan mesin penggerak 4×4.

Mobil ini juga memiliki dapur pacu yang kuat untuk medan-medan yang ganas. Sedangkan untuk mobil non diesel disediakan varian berupa fortuner bertransmisi manual dan mobil bertransmisi otomatis. Harga Toyota fortuner hadir dengan beberapa varian harga.

Harga termurahnya dalah Rp. 409.600.000,00 dan termahal adalah Rp. 515.400.000,00. Mobil toyota fortuner merupakan mobil yang gagah. Medan berat bisa dilewati oleh mobil ini. Spesifikasi mesin yang istimewa sangatlah cocok dengan harga toyota fortuner saat ini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *