Main Menu

Jason Mraz Berencana Rehat Sejenak Dari Dunia Music

Jason Mraz
Jason Mraz

Jason Mraz

Tampaknya saat ini sang penyanyi jazz kenamaan dunia, Jason Mraz mengalami posisi dimana ia berada dititik terjenuh untuk bermain music. Sehingga dikabarkan Jason Mraz berencana rehat sejenak dari dunia music, yang sudah membesarkan namanya ini. Karier  music Jason Mraz ini sendiri pertama kali ia mulai sejak 12 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2002.

Namun ditahun 2008 ia baru bisa sukses untuk menapaki belantika music dunia, dengan lagu andalannya yang sangat fenomenal yang berjudul I’M YOURS. Sepertinya Jason Mraz ingin menyegarkan otaknya dengan rehat sejenak dari aktivitas keartisaanya yang sudah ia jalani selama bertahun tahun ini. Mendengar akan rehatnya Jason mraz dari dunia music, para fansnya yang ada diseluruh dunia pun sangat kecewa dan sedih.

Namun sang penyayi jazz ini menenangkan para fansnya, dengan berjanji suatu saat ia pasti akan kembali lagi kedunia yang sudah melambungkan namanya ini. Lagu-lagu yang dihasilkan oleh album Jason mraz sendiri, sangat renyah dan easy listening. Tak heran jika para fansnya banyak menjamur ditiap Negara.

Beberapa penghargaan pun sudah pernah ia dapatkan. Mungkin dengan rehatnya sejenak Jason Mraz dari belantika music dunia, saat ia kembali akan membawa angin segar dengan menyuguhkan music-musik yang lebih fress lagi. Tentunya akan memanjakan para penggemarnya yang ada diseluruh dunia.

Jadi jika anda adalah salah satu dari penggemar penyanyi jazz satu ini, janganlah takut dan bersedih lagi. Karena Jason mraz hanya rehat sejenak dari dunia music, bukan untuk pergi meninggalkan dunia music selama-lamanya. Kita tunggu saja kabar terbaru saat ia kembali lagi, bermain music. Apakah ada kejutan yang akan ia berikan untuk para penggemarnya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *