Main Menu

Judika Sihotang Menunggu Calon Buah Hati Yang Akan Lahir

Judika Sihotang Dan Duma Riris
Judika Sihotang Dan Duma Riris

Judika Sihotang Dan Duma Riris

Judika Sihotang menunggu calon buah hati yang akan lahir pada akhir bulan Oktober ini. Pasangan suami istri Judika dengan Duma Riris kini sedang berbahagia, karena pasalnya pasangan ini sedang menanti kebahagiaan yang tidak terkira yakni menanti kelahiran buah hati mereka. Judika yang pada mulanya sangat berjuang untuk mendapatkan restu untuk menikahi Duma Riris ini akhirnya kini akan menjadi sebuah keluarga yang sangat bahagia. Terlebih dengan kehadiran seorang anak yang akan menjadi pelengkap kebahagiaan pasangan suami istri ini.

Bulan Oktober merupakan bulan yang telah diprediksi menjadi bulan bahagia bagi Judika dan Duma karena pada bulan Oktober ini anak mereka akan hadir ke dunia ini. Berbarengan dengan kelahiran anaknya yang akan lahir di akhir bulan Oktober ini Judika akan merilis album terbarunya. Hal ini yang membuat Judika menjadi dilema karena disamping ia ingin sekali menyaksikan kelahiran si buah hati, ia juga harus tetap menjadi penyanyi yang profesional.

Saat Judika berada di Studio 1 RCTI, Jakarta pada hari Rabu lalu, 8 Oktober 2014. Ia mengatakan bahwa proses kelahiran anak pertamanya akan dilaksanakan di Jakarta tepatnya di Rumah Sakit MMC pada tanggal 29 Oktober 2014. Kebetulah diluar rencana pada tanggal yang sama Judika akan merilis album terbarunya. “Tanggal itu sudah ditetapkan sebelum tahu tanggal dia melahirkan,” ungkapnya.

Dikarenakan ini adalah urusan kerja dan Judika sudah terlanjur menyetujui kontak yang ada, sehingga ia tidak bisa mengambil cuti pada tanggal 29 Oktober. Pelantun lagu “Aku yang Tersakiti” ini memang sedih karena tidak bisa mendampingi sang istri tercinta saat melahirkan. Namun ia berdoa yang terbaik untuk istri dan calon anak pertamanya walaupun ia tak bisa menemani karena urusan pekerjaan yang sudah menetapkannya untuk rilis album terbarunya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *