Main Menu

Billy Syahputra Gandeng Lolita Usai Putus Dari Syahnaz

Billy Syahputra Gandeng Lolita
Billy Syahputra Gandeng Lolita

Billy Syahputra Gandeng Lolita

Siapa yang tidak tahu cerita kedekatan Syahnaz adik kandung Raffi Ahnad dengan Billy adik kandung Olga Syahputra. Bahkan keduanya sempat dikabarkan pernah menjalin hubungan, saat itu Billy yang sedang jatuh cinta dengan Syahnaz tidak malu lagi untuk mengungkapkan perasaannya di muka umum. Namun sekarang dikabarkan hubungan keduanya sudah tidak seperti dulu lagi dan mereka memutuskan untuk berpisah.

Setelah putus dari Syahnaz, kini Billy dikabarkan sedang dekat dengan wanita lain yang merupakan sesama host di acara yang dibawakan oleh Syahnaz dan Billy yaitu Dahsyat. Menurut kabar yang beredar Billy Syahputra gandeng Lolita, salah satu host Dahsyat. Kedekatan Billy dan Lolita ini diketahui setelah sesama rekan host dahsyat seperi Uya Kuya, Raffi, Ayu Dewi dan Luna Maya. Rekan-rekannya mendapat foto Billy bersama dengan Lolita. Tak tanggung-tanggung Billy pun menjadi bahan bully-an mereka di acara yang tayang secara langsung itu. Menanggapi hal tersebut Billy dan Lolita hanya tersenyum malu.

Raffi yang merupakan salah satu host yang paling usil pun membongkar hubungan mereka. “Itu foto kalian berdua mesra banget. Ceritain hubungan kalian sebenarnya gimana?” tanya Raffi yang saat itu sedang membawakan acara Dahsyat pada hari Kamis, 9 Oktober 2014.

Merasa disudutkan dengan foto tersebut, Billy dan Lolita mengelak. Mereka berdua mengelak bahwa mereka tidak ada hubungan apa-apa. Mereka hanya berteman dekat saja bahkan Lolita mengaku sangat dekat dan bersahabat dengan Syahnaz.

Syahnaz yang saat itu juga berada di tempat yang sama tidak marah, namun ekspresi wajah Syahnaz yang cemburu sangat terlihat dan tidak bisa disembunyikan lagi. Tapi Syahnaz Sendiri berusaha untuk tidak mempermasalahkan foto Billy bersama Lolita.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *