Main Menu

Tantri Syalindri Kotak Akan Segera Menikah Dengan Arda Naff

Tantri Kotak dan Arda Naff
Tantri Kotak dan Arda Naff

Tantri Kotak dan Arda Naff

Tantri Syalindri Kotak akan segera menikah. Tantri vocalis band kotak kini membawa berita bahagia bersama sang kekasih yang merupakan seorang lelaki dengan profesi yang sama dengan Tantri. Sudah enam tahun Tantri menjalin hubungan dengan pria yang juga seorang vocalis yaitu Arda, vocalis band Naff. Pasangan kekasih yang jarang terdengar kabar di media ini akan melangsungkan pernikahan pada akhir bulan Oktober ini.

Saat ditanya mengenai cerita awal mula mereka berpacaran, Arda dan Tantri yang saat itu berada di Kebon Sirih, Jakarta Pusat menceritakan “Dulu kita ketemu dipangggung ya? Di Malang kalau nggak salah. Ada sebuah acara, kita pertama kali ketemu disana,” ungkap Arda sambil mengenang pertemuannya yang pertama bersama Tantri.

Diketahui saja ternyata pasangan calon pengantin ini sudah menjalin hubungan sebelum keduanya belum terkenal, baik band kotak itu sendiri maupun Arda yang saat itu belum menjadi vocalis band Naff. Dengan kata lain bahwa mereka memang pasangan yang serasi dimana mereka siap menjalin hubungan yang lebih serius. Sampai saat ini mereka belum pernah diterpa gosip miring mengingat Tantri sudah terkenal bersama bandnya, Kotak.

“Kita sudah lama pacaran. Pokoknya waktu itu Tantri dan bandnya Kotak belum setenar sekarang. Gue juga dulu belum masuk band Naff.” Sambung Arda. Kini pernikahan pasangan ini sudah semakin dekat dan sudah di depan mata. Keduanya sudah mengaku siap dan sangat mantap dengan pilihannya ini. Setelah menikah, mereka berdua siap menyandang status baru.

Rencananya pada pernikahan Tantri dan Arda pada bulan Oktober ini. Kedua calon pengantin ini merencanakan untuk bernyanyi bersama di hari pernikahan mereka. Mereka berdua akan menyanyikan sebuah lagu duet tentang Pelabuhan Terakhir dimana pada moment terakhir itu Tantri sudah menyandang gelar Nyonya Arda.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *