Main Menu

Buku Pevita Pearce Rilis Pada Hari Ulang Tahunnya

Pevita Pearce Our Notebook Peace in Mind, War at Heart
Pevita Pearce Our Notebook Peace in Mind, War at Heart

Pevita Pearce Our Notebook Peace in Mind, War at Heart

Pevita Pearce, gadis berusia 22 tahun ini telah merilis buku terbarunya yang menceritakan tentang cerita perjalanan hidup pribadinya yang ia curahkan ke dalam sebuah buku yang berjudul “Our Notebook: Peace in Mind, War at Heart”.

Buku Pevita Pearce ini dirilis tepat dihari ulang tahunnya yang ke 22 tahun. Dihari itu ia membuka cerita masa lalu kelamnya yang ia ceritakan dalam bukunya itu. Kira-kira apakah masa lalu yang kelam? Pasti ini membuat banyak orang penggemar mengingat gadis cantik ini selalu terlihat cerita dan bahagia.

Pevita Pearce sangat bersyukur atas lounching buku terbarunya tepat saat ia telah menginjak usia 22 tahun. Gadis cantik yang sempat digosipkan pernah berhubungan dekat dengan anak sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali ini mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang telah ia peroleh.

Tepat tanggal 6 Oktober 2014 lalu, Pevita Pearce sangat berbahagia karena ia berulang tahun. Pada kesempatan itu ia berkata,”Kalau mamiku tanya gimana Pev udah 22 tahun? Aku bilang.. bersyukur, nervous, Pevita nggak tahu cobaan apalagi di depan. Aku yakin.. cobaan adalah sesuatu yang derajatnya diangkat oleh Allah.” Ungkapnya pada saat ia ditemui di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pervita Pearce telah membuktikan bahwa dirinya memiliki potensi yang besar sehingga ia mampu memberikan yang terbaik untuk keluarganya dan penggemarnya. Kemarin Pervita telah mencapai mimpinya untuk merilis sebuah buku yang diharapkan dapat dijadikan inspirasi banyak orang. Sebelumnya pasti kita sudah mengetahui prestasi apa saja yang sudah diraih Pervita, aktris cantik ini telah meraih prestasi yang tepat ia dapatkan di pertambahan umur yang dianggap bermakna untuknya.

Sebagai informasi bahwa buku yang ditulisnya ini menceritakan tentang masa lalu Pervita Pearce yang indah namun kelam yaitu saat ia mengalami pasang surut di dunia hiburan tetapi ia tidak pernah putus asa.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *