Main Menu

Dewi Persik Berpose Bareng Jaguar, Sindir Hotman Lagi?

Dewi Persik Berpose Dengan Jaguar
Dewi Persik Berpose Dengan Jaguar

Dewi Persik Berpose Dengan Jaguar

Sepertinya perseteruan antara Dewi Persik bersama Johnson semakin memanas pasca Johnson meminta pengacaranya untuk menggugat Dewi Persik dengan gugatan pencemaran nama baik. Perseteruan ini dimulai sejak Dewi Persik mengaku telah menikah dengan “Koko”, panggilan akrab untuk Johnson. Ketika dimintai keterangan ternyata Johnson mengelak dan akhirnya memutuskan untuk melaporkannya ke Polisi. Johnson sendiri mengaku merasa terganggu sekali dengan pemberitaan seperti itu, apalagi ia sudah berkeluarga.

Beberapa waktu lalu Dewi Persik menyindir kecelakaan yang menimpa pengacara Johnson, Hotman Paris. Mungkin karena kesal atau entah apa ia berkicau di sosial medianya, dengan menyindir bahwa mobil yang dikendarai Hotman bukan ditabrak melainkan menabrak. Disamping saat itu Hotman menyangkal bahwa ia tidak menabraknya.

Kembali Dewi Persik seolah menyindir Hotman Paris lagi. Kali ini bukan menyindir lewat twitter seperti yang telah ia lakukan sebelumnya. Minggu 5 Oktober 2014, Dewi Persik memilih berpose hot bareng Jaguar dibandingkan dengan Lamborghini, mengingat mobil yang dikendarai Hotman adalah mobil mewah Lamborghini berwarna hijau dan Johnson sebagai pengusaha otomotif dan mobil Lamborghini.

Pada pose hotnya di atas kap Jaguar XF. Depe tampak sangat sexy dan seraya sambil memamerkan pahanya. Tak lama kemudian Dewi Persik pun mengupload fotonya tersebut ke media sosial instagram dengan tulisan, “Narsis bingiitt, lbh baik drpada ghibahinorg”. Ungkapnya di sosial media tersebut. Dilihat dari foto dan tulisan tersebut, apakah benar Dewi Persik memang berniat untuk menyindir Hotman Paris dan Johnson.

Aksi Dewi Persik berpose ini seolah tidak memperdulikan laporan dari Johnson ke Polda Metro Jaya yang menuntut Dewi Persik perihal pencemaran nama baik Johnson. Pasca Dewi Persik mengklaim sudah menikah dengan Johnson, mambuat Depe kembali berurusan dengan hukum.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *