Main Menu

Honda Mobillio Mobil Murah Dan Ramah Lingkungan

Honda Mobillio 2014
Honda Mobillio 2014

Honda Mobillio

Spesifikasi Mobil Honda Mobillio mulai masuk di Indonesia pada bulan Januari 2014 lalu ini, ditargetkan dapat menembus penjualan sebanyak 80 ribu unit. Mobil yang mampu menampung penumpang sebanyak tujuh orang ini, memang ditujukan sebagai mobil keluarga. Produsen Honda, menawarkan spesifikasi yang menarik juga design yang modern dan harga yang ditawarkannnya pun sesuai dengan kantong orang Indonesia. Mobil ini termasuk jenis mobil Low Cost Green Car atau LCGC yang berarti mobil murah dengan pemanasan cara meminimalisir gas buang dengan emisi gas buang yang rendah. Mobil ini diciptakan dengan menggunakan teknologi yang canggih dan dinamis, dilengkapi dengan design interior dan interior yang modern dan berkelas.

Spesifikasi Mobil Honda Mobillio memiliki berbagai macam varian warna yaitu crystal black pearl, taffeta white, dyno blue pearl, lionized bronze metallic, alabaster silver metallic, brilliant gold metallic dan polished metal metallic. Ada perbedaan harga satu juta untuk warna pearl dan metallic. Panjang dari mobil ini 4390 mm dan lebarnya 1680 mm. Dari segi interior, mobil ini bisa memuat sampai tujuh orang penumpang, lengkap dengan AC double blower yang sejuk, Dual airbag, seatbelt, impact mitigating headrest. Mobil ini dilengkapi spesifikasi body yang elegan, menggunakan struktur body ACE dan untuk konstruksi bodynya menggunakan teknologi G-CON atau G-Forece Control Technology.

Untuk system pengeremannya,menggunakan ABS dan EBD yang cakram. Mobil ini menggunakan mesin terbaru dari Honda yaitu Honda IVTEC SOCH dilengkapi dengan 16 valve yang mampu menghasilkan energy hingga 118 ps pada kecepatan 6600 RPM dan mampu secara maksimal menghasilkan torsi sebanyak 14,8 kg pada kecepatan 4600 RPM. Untuk suplai bahan bakar, menggunakan teknologi PGM-FI, yang bisa hemat bahan bakar namun bisa menghasilkan energy secara maksimal. Mobil ini menggunakan system suspense Mac Pherson Strut pada bagian depan dan H Shape Torsion Beam pada bagian belakang.

Budget yang perlu dikeluarkan untuk memiliki mobil ini yaitu kisaran 159 – 198 juta. Harga yang dikeluarkan ini bermacam-macam sesuai dengan tipe dari mobil ini. Untuk Honda Mobillio tipe SM/T dihargai 159,5 juta, Mobillio tipe EM/T 179 juta, Mobillio tipe ECVT 189,5 juta, Mobillio ECVT Prestige 198 juta, perbedaan harga mobil tersebut berdasarkan spesifikasinya, untuk yang tipe ECVT Prestige memiliki spesifikasi paling lengkap. Dari sisi audio, Honda Mobillio tipe SM/T hanya dilengkapi dengan Single Din AM/FM Single Disc MP3/WMA dan AUX input, tipe EM/T,ECVT dan ECVT Prestige untuk audionya dilengkapi dengan Double Din AM/FM Single Disc MP3/WMAAUX input USB Portable dan Made for ipod dan Iphone. Itu tadi adalah merupakan Harga dan Spesifikasi Mobil Honda Mobillio.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *