Main Menu

Harga Yamaha R25 dan R15 di Bali Alami Kenaikan

Harga Yamaha R25 dan R15 di Bali Alami Kenaikan
Harga Yamaha R25 dan R15 di Bali Alami Kenaikan

Yamaha R25

Amawana.Com, Otomotif – Yamaha telah menghadirkan dua motor sport keren ke indonesia, yakni Yamaha R YZF 25 dan Yamaha YZF R15. Yang menarik, sejak awal kehadirannya di tanah air kedua motor ini sudah menjadi buah bibir bagi pencinta otomotif, pasalnya ini merupakan kali pertama bagi Yamaha dalam menghadirkan Motor Sport murah dan berkualitas.

Untuk Yamaha R15 berada dikelas 150CC yang dijual dengan harga jauh lebih murah dari yamaha R25, wajar saja mengingat Yamaha R25 merupakan motor sport dengan mesin 2 silinder dikelas 250CC. Dikarenakan kedua motor ini cukup laris dipasaran, tak heran jika kedua harga jual motor sprot Yamaha ini terus alami kenaikan.

Dari hasil pantauan Tim Amawana News, kedua motor ini sama – sama alami kenaikan harga jual sebanyak 1 juta rupiah untuk wilayah Bali. Motor Yamaha R15 sebelumnya dibanderol dengan harga 29,5 jutaan, namun kini di pulau dewata bali harga jual motor tersebut sudah mencapai 30,5 jutaan.

Sedangkan untuk sang kakak “Yamaha R25” sebelumnya dibanderol dengan harga 53 jutaan, namun kini harganya juga ikut naik menjadi 54 juta rupiah. Selain karena lumayan laris dipasaran, penyebab kenaikan harga jual motor ini juga dikarenakan sulitnya untuk mendaptkan kedua motor sport ini.

Pembeli yang ingin memiliki Yamaha R15 ataupun Yamaha R25 harus melakukan inden minimal selama 1 bulan. Malahan, mereka yang ingin membeli kedua motor ini dengan membayar Cash banyak menunggu proses inden lebih dari 1 bulan, tentunya semua hal tersebut tergantung dari dealernya masing – masing.

Yang jelas, dengan naiknya harga jual Yamaha R15 dan Yamaha r25 sudah membuktikan jika kedua motor ini memang tengah digandrungi oleh konsumen. Bagaimana dengan anda, apakah anda tertarik untuk memiliki motor sport buatan Yamaha yang kini sedang menjadi tren di indonesia?






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *