Main Menu

iPhone 6 & iPhone 6 Plus Hadir di Tiongkok, Berapa Harga Jualnya?

iPhone 6 & iPhone 6 Plus Hadir di Tiongkok, Berapa Harga Jualnya?
iPhone 6 & iPhone 6 Plus Hadir di Tiongkok, Berapa Harga Jualnya?

iPhone 6

Amawana, TeknoiPhone 6 dan iPhone 6 Plus merupakan smartphone terbaru kepunyaan Apple. Nantinya produk ini akan menyasar pasar global untuk menghadang laju dari produk pesaing, utamanya Samsung Galaxy S5 yang merupakan smartphone canggih besutan Samsung Mobile. Hingga berita ini diturunkan iPhone 6 maupun iPhone 6 plus memang belum tersedia di indonesia, namun pada tanggal 17 oktober mendatang smartphone tersebut akan dipasarkan di Tiongkok dengan harga jual yang bervariatif.

Menurut informasi yang kini tersebar luas di jagat maya, iPhone 6 akan tersedia di pasar Tiongkok dengan sejumlah varian yang dibedakan berdasarkan kapasitas penyimpanan internalnya. Untuk harga jual handset ini juga akan dibedakan berdasarkan hal tersebut, sehingga semakin besar kapasitas penyimpanan internal dari iPhone 6 maka akan semakin mahal pula harga jualnya.

Mengutip informasi yang dimuat pada halaman Apple Store Tiongkok, untuk iPhone 6 versi 16Gb akan dijual seharga CNY 5.288. Sedangkan untuk versi penyimpanan internal yang lebih besar dihargai sekitar CNY 6.088 untuk iPhone 6 versi 64Gb serta CNY 6.888 untuk iPhone 6 versi 128Gb.

Sementara untuk harga jual iPhone 6 Plus dibanderol seharga CNY 6.088 untuk versi 16Gb dan CNY 6.888 untuk iPhone 6 Plus versi 64Gb. Sedangkan untuk iPhone 6 Plus versi 128Gb akan dijual seharga CNY 7.788. Bila dirupiahkan, semua harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus berada di atas 5 jutaan.

Patut disayangkan, karena sampai saat ini Apple masih belum mengumunkan negara mana saja yang akan menjadi tujuan selanjutnya dari iPhone 6 dan iPhone 6 Plus setelah menyambangi pasar Tiongkok. Namun satu hal yang dapat kami pastikan, sebelum akhir tahun 2014 ini iPhone 6 dan iPhone 6 Plus kemungkinan besar sudah tersedia di indonesia.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *